TOKUSATSU LAWAS

TOKUSOU ROBO JUNPERSON SUBTITLE INDONESIA

Tokusou Robo Janperson (特捜ロボ ジャンパーソン Tokusou Robo Janpāson) (Inggris: Special Investigation Robot Janperson) adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Janperson adalah serial Metal Hero yang ke-12 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 31 Januari 1993 hingga 23 Januari 1994. Di Indonesia, serial tokusatsu di Janperson ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Robot kaleng episode 01
Robot kaleng episode 02
robot kaleng episode 03
robot kaleng episode 04
robot kaleng episode 05
robot kaleng episode 06 
robot kaleng episode 07
Robot kaleng episode 08
Robot kaleng episode 09
Robot kaleng episode 10
Robot kaleng episode 11
Robot kaleng episode 12
Robot kaleng episode 13
Robot kaleng episode 14 
Robot kaleng episode 15
Robot kaleng episode 16
Robot kaleng episode 17
Robot kaleng episode 18
Robot kaleng episode 19
Robot kaleng episode 20
Robot kaleng episode 21
Robot kaleng episode 22
Robot kaleng episode 23
Robot kaleng episode 24
Robot kaleng episode 25
Robot kaleng episode 26
Robot kaleng episode 27
Robot kaleng episode 28
Robot kaleng episode 29
Robot kaleng episode 30
Robot kaleng episode 31
Robot kaleng episode 32
Robot kaleng episode 33
Robot kaleng episode 34

AKAN ADA PEMBAHARUAN KUALITAS DARI EPISODE 1 SAMPAI 10

Silahkan kunjugi halaman facebook resmi kami di tokusatsu lawas Selamat mendownload


10 komentar

Author
avatar

lanjutin donk Min Janperson...

Reply
Author
avatar

Tuh di lanjut tinggal dowenload

Reply
Author
avatar

ayo min di lanjut 10 episode lagi nh min

Reply
Author
avatar
Reply
Author
avatar

ada tips min supaya download di mega gak kena transfer quota exceeded?

Reply
Author
avatar

Gunakan aplikasi google chorme

Reply
Author
avatar

mana min, katanya ada pembaharuan episode 1 - 10???

Reply
Author
avatar
Reply
Author
avatar

Untuk episode 9-13, 15, 17-32, dan 38. The file you are trying to download is no longer available.

Mohon diperbaiki nggeh min :) nuwun

Reply
Author
avatar

Min.. baru dapet web ente nih.. pengen janperson, tapi link mati semua.. tolong diaktifkan lagi bisa? Makasih🙏

Reply